Handphone Android Tercepat Huawei Ascend D Quad XL

Apakah hp Android Terbaru dan Tercepat saat ini? Meski belum beredar di pasaran saat artikel ini ditulis, Huawei Ascend D Quad XL bisa dibilang sebagai hp Android Tercepat yang bakal tersedia di pasaran. Apa yang menjadikan Huawei Ascend D Quad bisa dibilang sebagai ponsel Android tercepat? Satu yang menjadi ukuran adalah prosesor yang dipakai di Huawei Ascend D Quad XL adalah Prosesor Quad Core 1.5 Ghz plus dukungan memori RAM 1024MB (1Ghz), alhasil kinerja Huawei Ascend D Quad pun bisa diandalkan untuk memainkan game seperti Max Payne ataupun game 3 dimensi lainnya di Android.
Huawei Ascend D Quad juga dilengkapi dengan kamera 8 Megapixel yang akan menghasilkan foto berkualitas. So, jika Anda penggemar Instagram, maka kamera 8MP ini akan memberikan kepuasaan tersendiri, karena Anda bisa mengupload foto ke Instagram dengan kualitas yang bisa diandalkan.
Android 4.0 Ice Cream Sandwich akan menjadi sistem operasi dari Huawei Ascend D Quad,
tentunya dengan OS Android 4.0 ini, Anda bisa mendapatkan performa Android yang lebih baik dibandingkan dengan Android versi sebelumnya. Jangan khawatir jika nantinya Anda kurang puas dengan OS bawaan Huawei Ascend D Quad, Anda bisa dengan mudah melakukan Root Huawei Ascend D Quad XL dan instal costum ROM.
Dari sisi konektivitas Huawei Ascend D Quad telah dilengkapi koneksi Bluetooth 3.0 yang akan membuat proses transfer file lebih cepat, Wifi 802.11 bgn, USB 2.0, dan HDMI. Untuk jaringan Huawei Ascend D Quad mendukung GSM, UMTS, HSDPA dan HSUPA.

 sumber : Bali Laptop.com

Komentar

Postingan Populer