Mourinho Ingin Chelsea Juara Champions

Pasca kegagalan Real Madrid melaju ke final Liga Champions, pelatih Jose Mourinho memberi ucapan selamat kepada kedua finalis, Bayern Munich dan Chelsea yang akan bertandingan 19 Mei nanti.
 Mourinho juga Ingin Saat final nanti akan berlangsung Seru, juga sebagai mantan arsitek The Blues, dia berharap Terry CS  sanggup menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub tersebut.

"Chelsea adalah salah satu tim dalam kehidupan saya dan saya ingin mereka menang, tapi aku berharap laga melawan Bayern akan menjadi final yang baik. Ini adalah keindahan dari sepak bola, tak ada tahu apa yang akan terjadi," kata Mourinho seperti dilansir UEFA.com, Kamis (26/4/2012).
 
Jose Mourinho (Foto: Getty)
"Saya mengharapkan akhir yang baik untuk semua orang yang menikmati. Untuk Chelsea, itu kedua kalinya (masuk final). Untuk Bayern, itu akan menjadi final kedua dalam tiga tahun dan itu fantastis untuk mereka," ungkap mantan pelatih FC Porto ini.
Terakhir kali Bayern berada dalam final Liga Champions 2010 yang kala itu juga digelar di Santiago Bernabeu, ketika mereka dikalahkan oleh
 Inter Milan yang saat itu ditangani oleh Mourinho.

Setelah memenangi gelar klub paling bergengsi di Eropa dengan FC Porto di awal karier kepelatihannya, dan untuk kedua kalinya memenangi Liga Champions bersama Nerazzurri, prestasi itu membantu dia mengatasi kegagalan timnya tahun ini.

"Bayern menang, mereka lebih beruntung dari kami dan saya telah belajar ikut bahagia untuk mereka. Dua tahun lalu, saya melompat di sini dan sekarang giliran mereka, "jelas The Special One.

Dia mengaku merasakan kepedihan yang sama dengan para pemain. Tapi dia cukup bangga. Para pemain telah berjuang sangat keras di lapangan, meski akhirnya hasil akhir tidak memihak.

"Kami harus bereaksi dengan kebanggaan. Para pemain sangat ingin memenangkan piala. Mencapai dua semi final berturut-turut tidak buruk, tapi tentu kami ingin lebih," tandasnya.


Sumber bola.okezone.com
 

Komentar

Postingan Populer